Salam Kenal Semua


JagoanVPS

Beginner 1.0
Halo, salam kenal tuan-tuan/kakak-kakak sekalian, perkenalkan saya dari JagoanVPS.
Mungkin hampir semua dari tuan-tuan/kakak-kakak belum pernah mendengar JagoanVPS, di sini saya akan memberikan sedikit kisah perjalanan singkat dan produk apa saja yang dijual di JagoanVPS.

Pertama-tama JagoanVPS memulai perjalanan menjual produk hosting (terutama VPS Windows NAT) dengan region US dan EU untuk pemain game online pada tahun 2022, disaat itu kami masih menjual produk secara manual melalui Whatsapp maupun Discord. Kemudian pada 2023 kami membuka website kami sendiri dan menggunakan panel Virtualizor untuk kebutuhan management VM. Akhirnya pada Desember 2023 kami memutuskan terjun ke pasar Asia, terutama Indonesia dengan komitmen menggunakan hardware sendiri (bukan sewa dedicated server dari provider lain).
Sekarang ini kami sudah mempunyai beberapa server di Cyber-1 yang baru saja di letakan di JupiterDC. Kami masih melalukan proses trial and error untuk memastikan kualitas produk yang akan kami jual.

Beberapa produk yang akan mulai kami jual secara bertahap, di antaranya:
1. VPS Linux/Windows
2. VPS Storage (akan segera hadir)
3. Dedicated Server (akan segera hadir)

Sekian cerita singkat dari JagoanVPS, mohon maaf jika ada salah kata dari penyampaian saya. Mohon bimbingannya tuan-tuan/kakak-kakak sekalian.
Terima kasih
 

Koda_id

Poster 2.0
Salam kenal! Semoga berjaya dengan usahanya & menemukan manfaat di forum ini :36:
 

ansiart

Beginner 1.0
halo selamat datang.. saya juga baru merintis nich beli reseller di Ebay.. kalo mau hosting gratis silahkan PM
 

Top