sharing-sharing yuk yg punya pengalaman kena abuse dari provider luar negeri..
pengalaman saya sih ada di provider phoenixnap 2x tentang abuse sensitive content.
benernya provider tsb bagus kalo ada issue abuse ttg copyright, dmca, ddos, spam, dan seputarnya selalu kita sebagai client nya selalu diberikan informasi terlebih dahulu. jika tidak ada action baru ada konsekuensi nullroute atau bahkan terminate service.
cuma ada hal yg spesial kalo kena kasus child porn.. ga ada angin ga ada apa-apa langsung hard drive di tarik diganti yg baru.. (kosongan).
lalu karena pihak abuse team tidak mau kasi tau informasi ttg child porn (CP) berada di domain atau ip mana, maka kami jg bingung konten tsb ada di source yang mana..
dan kejadian lagi 2x dengan abuse team dan dinyatakan termianted service plus cancelation..
agak kaget jg sih.. dan setelah di desak detailnya apa sih.. baru dikasi tau clue ip nya yg buat masalah CP..
alot juga sih proses negosiasi nya.. kalo dipikir-pikir agak serem jg kalo langsung main terminate.. jadi inget kasus temen2 lain ttg provider OVH jg jaman dulu..
info yg saya dapat untuk di luar negeri kalo pelanggaran CP ini terberat dibanding jenis abuse lainnya...
mungkin kalo ada yg punya pengalaman atau mau cerita-cerita jg silahkan.. skalian nambah-nambah ilmu bwat kita semua di sini..
pengalaman saya sih ada di provider phoenixnap 2x tentang abuse sensitive content.
benernya provider tsb bagus kalo ada issue abuse ttg copyright, dmca, ddos, spam, dan seputarnya selalu kita sebagai client nya selalu diberikan informasi terlebih dahulu. jika tidak ada action baru ada konsekuensi nullroute atau bahkan terminate service.
cuma ada hal yg spesial kalo kena kasus child porn.. ga ada angin ga ada apa-apa langsung hard drive di tarik diganti yg baru.. (kosongan).
lalu karena pihak abuse team tidak mau kasi tau informasi ttg child porn (CP) berada di domain atau ip mana, maka kami jg bingung konten tsb ada di source yang mana..
dan kejadian lagi 2x dengan abuse team dan dinyatakan termianted service plus cancelation..
agak kaget jg sih.. dan setelah di desak detailnya apa sih.. baru dikasi tau clue ip nya yg buat masalah CP..
alot juga sih proses negosiasi nya.. kalo dipikir-pikir agak serem jg kalo langsung main terminate.. jadi inget kasus temen2 lain ttg provider OVH jg jaman dulu..
info yg saya dapat untuk di luar negeri kalo pelanggaran CP ini terberat dibanding jenis abuse lainnya...
mungkin kalo ada yg punya pengalaman atau mau cerita-cerita jg silahkan.. skalian nambah-nambah ilmu bwat kita semua di sini..